Rabu, 16 Oktober 2019

Contoh Pidato Hari Guru Kering Dalam Negeri Lagi Hut Pgri

CONTOH PIDATO HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI  bahang CONTOH PIDATO HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI
CONTOH PIDATO HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI .blogspot.com
Ibu bersama Bapak Guru, Para Pamong bersama Tenaga Kependidikan yg saya hormati,
Pertama-tama marilah kita panjatkan puja bersama puji syukur kehadirat Allah SWT / Tuhan YME atas beberapa nikmat bersama hidayahnya kepada kita, sehingga kepada hari ini kita semua masih becus melaksanakan upacara dalam memperingati Hari Guru Nasional bersama memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke-72 dengan aman bersama tertib.
Baca juga :
Bapak ibu guru yg kami hormati,
Pada kesempatan ini kami turut serta mengucapkan terimakasih bersama penghargaan yg setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, bersama segala ikhtiar yg sedia dilakukan oleh para guru-guru bersama tenaga kependidikan disini dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam kesempatan ini pula, kami turut mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional bersama Hari Ulang Tahun PGRI yg Ke-72.

Tema kepada peringatan hari Guru Nasional bersama Hari Ulang Tahun PGRI yg ke-72 ini adalah “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Disiplin bersama Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Karakter”.

Sesuai dengan tema kepada Hari Guru tahun ini, marilah kita semua sebagai guru dalam mendidik siswa di sekolah harus menerapkan asas disiplin bersama menjadi seorang guru/pendidik yg mempunyai prilaku baik sehingga becus dicontoh oleh para peserta didiknya. Guru adalah seorang panuta bagi siswanya baik dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah, dalam bahasa jawa ada istilah “guru diguru lan ditiru”, itu mempunyai arti bahwa seorang guru itu dipercaya oleh muridnya bersama diikuti setiap tindak tanduknya. Berarti apapun yg dikatakan oleh seorang guru pasti atas dipercaya oleh muridnya, bersama apapun yg lakukan oleh guru dalam mendidik pasti atas diikuti juga oleh muridnya.

Bapak ibu guru yg berbahagia, 
Pada 25 November 2020 ini PGRI genap berusia 72 tahun. Usia yg cukup matang bersama dewasa bagi sebuah organisasi. Selama kurun waktu tersebut, banyak pengabdian yg sedia disumbangkan, banyak aktivitas yg sedia dilaksanakan, banyak perjuangan yg sedia dikerjakan, banyak kegiatan perlindungan terhadap anggota yg sedia diberikan. Di samping itu, sedia juga banyak peristiwa, persoalan, tantangan, bersama kendala yg sedia dihadapinya.

Peringatan HUT ke-72 PGRI bersama Hari Guru Nasional tahun ini atas diadakan sejumlah kegiatan yg direncanakan berlangsung sebelum bulan November 2020. Melalui kegiatan di berbagai tingkat bersama jenjang ini diharapkan mampu.................dst
SILAHKAN UNDUH FILENYA :
Demikianlah yg bisa saya sampaikan. Selamat berhari Guru, harinya orang-orang mulia yg menyiapkan generasi masa depan yg Iebih cemerlang. Insya-Allah kita semua atas dimuliakan oleh Yang Maha Mulia. Jadilah guru berkemajuan. Ayo hormati guru! Terimakasih Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar