Rabu, 16 Oktober 2019

Ingin Menjadi Asn/Pns? Inilah Pengumuman Penerimaan Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2020 Dari Kementerian Panrb-Ri

 Sebagai berita  yg masih hangat  bersama  bakal diketengahkan  dengan kali ini yakni mengenai sura Ingin Menjadi ASN/PNS? Inilah Pengumuman Penerimaan Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2020 dari Kementerian PANRB-RI
Surat Pengumuman Sekolah Ikatan Dinas 2020
https://.blogspot.co.id - Sebagai berita yg masih hangat bersama bakal diketengahkan dengan kali ini yakni mengenai surat yg dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara bersama Repormasi Birokrasi Republik Indonesia, secara jelasnya yairu :
Surat Sekretaris Kementerian PANRB tentang Pengumuman Penerimaan Calon Siswa-Siswi/Taruna-Taruni dengan Kementerian /Lembaga yg mempunyai Lembaga Pendidikan Kedinasan Tahun 2020.
Timbul pertanyaan di dalam hati.

Apakah ingin menjadi ASN/PNS ?
Kalau bermiat menjadi Aparatur Negara, silahkan untuk mencoba mendaftar kepada 8 sekolah ikatan dinas yg sudah pernah disediakan oleh pemerintah.
Karena pemerintah sudah menjamin kalau kita sekolah/kuliah di Ikatan Dinas. Yang memang semua sekolah/perguruan tinggi tersebut sangat diminati oleh gampir semua lulusan SLTA/Sederajat ini terjadi untuk setiap tahunnya.

Kelebihan/Keuntungan Sekolah/Kuliah Ikatan Dinas
1. Biaya dibayar oleh pemerintah alias gratis/ada subsidi pemerintah.
2. Dapat uang saku
3. Sudah yakin bakal menjadi ASN/PNS/PPP sebagai aparatur
4. Kalau sudah lulus hanya menunggu tugas bersama penempatan untuk disesuaikan dengan jurusan.
Kalau dibandingkan kuliah dengan yg lain alias sekolah bukan ikatan dinas, mungkin jauh berbeda. Biaya mengeluarkan sendiri, alias tidak gratis alias tidak digaji/tidak disubsidi oleh pemerintah.
Karan kami silahkan unruk mencoba untuk sekolah alias mendaftarkan diri, apalagi bagi panas ayah bunda yg anaknya sekarang sekolah di SLA/sederajat inilah surat pengumuman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Tentang Jumlah Kuota, Nama Perguruan Tinggi bersama sebagainya.

Lihat dengan seksama surat tersebut berikut ini.

 
File tersebut beroleh diunduh di bawah ini.
Silahkan baca bersama mencoba untuk mendaftarkan diri sesuai dengan minat bersama bakat masing-masing. Kami doakan semoga tercapai cita-cita Ananda semuanya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar