Rabu, 16 Oktober 2019

Silahkan Unduh Aplikasi Data-Base Adminitrasi Sekolah Berbasis Microsoft Excel

Silahkan Unduh Aplikasi Data Base Sekolah Berbasis Microsoft Excel - Kelebihan menggunakan aplikasi database sekolah ini, seorang guru maupun Operator Sekolah hanya menggunakan sebuah aplikasi untuk beberapa keperluan yg berkaitan dengan pendidikan. 
Kunjungi juga :
Setelah berhasil diunduh, Bapak/Ibu silahkan isi format data awalnya. Karena sistem sudah terintegrasi secara otomatis. 

Artinya : File yg terdapat dalam aplikasi ini pun beragam bersama sudah berhubungan antara satu dengan yg lainnya tinggal guru mengisi data awal kemudian bagi terintregasi dengan sheet yg lainnya.

Aplikasi Data-Base Adminitrasi Sekolah Berbasis Microsoft Excel

Aplikasi Data-Base Adminitrasi Sekolah Berbasis Microsoft Excel

Setelah Anda mengunduh aplikasi ini, silakan ekstrak dulu kedalam file excel, jangan langsung dikerjakan, nanti data yg agak diinput tidak bagi bisa tersimpan kalau mengerjakan dalam bentuk file RAR, ZIP dsb. Jadi kita kerjakan kalau sudah berbentuk excel. Dalam aplikasi sebelum mengerjakan Anda dimohon untuk mengisi password aplikasi terlebih dahulu. tidak usah khawatir karena passwordnya sudah tersedia di form login yaitu "wayit".

Ada beberapa menu yg berkaitan antara satu dengan yg lain. Namun pertama kalinya Anda harus mengisi menu input data yg terdiri dari
>Input data sekolah
panas panas >Input data Guru
>Input data Siswa
>Input data Nilai UTS
>Input data Nilai Semester
>Input data nomor peserta
Selesai mengisi data yg diperlukan, itu diantara isi menu aplikasi ini.
Untuk mendapatkan filenya. Sekarang silakan tekan url yg agak kami sediakan di bawah ini.
Akhir kata tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih. Dan kami sarankan masukan komentar bersama kunjungan berikutnya. 
Harapan mudah-mudahan aplikasi ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya, sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Pepatah mengatakan. "Jangan tunggu esok apa yg bisa Anda kerjakan hari ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar