Rabu, 16 Oktober 2019

Tek's Sya'ir Lagu Ibu Kita. Kartini Karangan / Ciptaan W.R. Supratman

Bingkai Guru-Setiap tanggal 21 April setiap tahunnya diadakan peringatan untuk menyambut salah satu pahlawan wanita Indonesia yaitu namanya Raden Ajeng Kartini. Untuk setiap satuan pendidikan alangkat baiknya memberikan materi yg berkaitan dengan sejarah perjuangan Raden Ajeng Kartini. Karena Beliau sudah memerdekaan para kaum perempuan Indonesia dari belenggu penjajahan kepada waktu itu yaitu Belanda.

 April setiap tahunnya diadakan peringatan untuk menyambut salah satu pahlawan wanita Indo TEK'S SYA'IR LAGU IBU KITA. KARTINI KARANGAN / CIPTAAN W.R. SUPRATMAN
Tek's Sya'ir Lagu Ibu Kita Kartini Ciptaan W.R. Supratman

Untuk Pelajaran Sejarah Perjuangan Bangsa (PSPB) khusunya sejarah R.A. Kartini kami persilahkan untuk melihat secara lengkapnya DI SINI.

Dan sesuai judul postingan kali ini. Admin hendak menulis sya'ir Lagu R.A Kartini yg sesuai dengan aslinya yaitu karangan alias ciptaan : W.R. Supratman.
Dengan memperhatikan sya'irnya sedikit hendak tahu merupakan gambaran yg terbenak di kala kita masih duduk di bangsu sekolah dasar dulu.
Baiklah simak berikut ini.
SYA'IR LAGU 
IBU KITA R.A. KARTINI 
KARANGAN / CIPTAAN W.R. SUPRATMAN 
Ibu kita Kartini
Putri sejati
Putri Indonesia
Harum namanya

Ibu kita Kartini
Pendekar bangsa
Pendekar kaumnya
Untuk merdeka

Wahai ibu kita Kartini
Putri yg mulia
Sungguh besar cita-citanya
Bagi Indonesia

Ibu kita Kartini
Putri jauhari
Putri yg berjasa
Se Indonesia

Ibu kita Kartini
Putri yg suci
Putri yg merdeka
Cita-citanya

dst ...................
Selengkapnya lihat tayangan di bawah ini.

berbahaya

Demikianlah yg angsal kami update kali ini. Semoga puteri-puteri kita menjadi puteri sejati penerus bangsa, menjadi puteri yg mendeka bersama tergapai semua cita-citanya. Jadilah putri-putri yg mulia sebagai harapan bangsa bersama berguna bagi banga Indonesia.
Tapi ingat jangan lupa dengan harkat bersama martabat bahwa putri-putri yg baik yiatu yg tidak melepaskan sebagai kodratnya sebagai kaum wanita. Ingat anak ingat suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar