Rabu, 16 Oktober 2019

Download Administrasi Perangkat Pembelajaran Kelas 1 Sd/Mi.Docx

Bingkaiguru.blogspot.com-Perangkat pembelajaran merupakan administrasi guru yg wajib dimiliki beserta dibuat berdasarkan ketentuan alias aturan yg berlaku, tetapi tidak terpaku beserta bisa disesuaikan dengan kebutuhan demi kelancanran suatu proses pembelajaran di satuan pendidikan. Contohnya untuk kali ini kami sajikan administrasi Perangkat Pembelajaran Kelas 1 Sekolah Dasar/Madrasah.
Perangkat pembelajaran merupakan administrasi guru  yg wajib dimiliki  beserta dibuat berdasar Download Administrasi Perangkat Pembelajaran Kelas 1 SD/MI.docx
Download Administrasi Perangkat Pembelajaran Kelas 1 SD/MI
Mungkin di antara rekan-rekan guru sudah ada yg memiliki perangkat ini, tetapi untuk bagah perbandingan bisa saja becus dipergunakan, apalagi yg belum memiliki karena berbagai hal yg membuat Bapak Ibu guru tidak sempat untuk membuatnya. Maka tidak ada salahnya Perangkat Administrasi Kelas 1 SD ini bisa Bapak Ibu miliki dengan cara mendownloadnya secara gratis.
Perangkat Pembelajaran ini meliputi :
1. Jaringan Tematik 1.docx
2. Promes Tematik 1.docx
3. RPP Tematik 1.docx
4. Silabus Tematik 1.docx
5. Prota Tematik 1.docx
6. KKM Tematik 1.docx, dan 
Penelitian Tindakan Kelas (PTK) / Karya Tulis Ilmiah (KTI).docx
Semua perangkat pembelajaran di atas kami buat dalam satu file rar beserta dibuat dalam format microsoft word. Dengan alasan untuk memudahkan Bapak Ibu mengeditnya beserta menyesuaikannya dengan kebutuhan.
Untuk itu silahkan klik saja link di bawah ini untuk mendapatkan filenya secara utuh, kami simpan dalam google drive.
Semoga Bapak Ibu Guru khususnya kelas 1 SD/MI becus terbantu dalam mengerjakan pengadministrasian perangkat pembelajaran, sehingga yg tadinya merasa berat untuk dikerjakan sekarang yg kami harapkan becus sedikit meringankan. 
Lihat juga :
Unduh Gratis 7 Buah Aplikasi Jadwal Pelajaran 2020 beserta Cara Menyusun alias Membuat Jadwal Pelajaran Menggunakan Excel
Semoga saja sesuai harapan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar