Rabu, 16 Oktober 2019

Download Contoh Pidato Reuni

Pada waktu ini bertepatan dengan hari libur panjang untuk semua Dinas Instansi/Lembaga, maupun Contoh Pidato Reuni sekolah-sekolah untuk semua tingkatan kaena ada libur panjang untuk semester II ditambah lagi cuti bersama sampai dengan tanggal 20 Juni, juga ada libur lebaran, sudah dipastikan para alumni maupun lulisan sekolah hendak mengadakan acar Reunian maupun acara Halal Bihalal.

 Pada waktu ini bertepatan dengan hari libur panjang untuk semua Dinas Instansi DOWNLOAD CONTOH PIDATO REUNI
Contoh Pidato Reuni
Maka untuk itu kami terpanggil untuk membuat sebuah contoh Pidato untuk acara Reuni seperti yg kami susun berikut ini.

Sebuah rasa syukur yg tak terhingga tentunya harus kita haturkan kehadirat Allah SWT yg sudah memberikan kita banyak........................... nikmat kesehatan beserta juga kesempatan kepada kita sekalian, sehingga dengan kesempatan kali ini kita masih diberikan waktu yg cukup untuk bisa saling bertatap muka melepas kerinduan ......................... terkondisikan. Sehingga acara reuni kali ini pun bisa terlaksana dengan panas sederhana tanpa adanya suatu rintangan yg cukup berarti.

Shalawat beserta salam tentunya tak lupa juga kita haturkan ke junjungan nabi besar Muhammad SAW, yg sudah memberikan ............................. untuk umatnya, sehingga kita pun bisa memiliki sosok manusia mulia untuk dijadikan panutan dalam menjalankan segala permasalahan kehidupan.

Teman-teman alumni yg kami banggakan.
Tanpa terasa waktu terus berlalu, beserta bahkan beberapa diantara dari kita sudah beberapa tahun yg lalu .......................................... dulunya. Begitu kita sudah selesai menuntut ilmu ditempat almamater kita, kita baru menyadari betul bahwa proses yg sudah kita lalui didalamnya sudah memberikan banyak pelajaran yg berharga yg tentunya tak hendak bisa kita temukan di tempat lainnya. meski panas lampau ketika kita mulai menginjak kaki kita ................................ kita menuntut ilmu terasa sangat berat beserta terasa hendak berjalan dengan lama, namun siapa sangka begitu kita meninggalkannya, kita ternyata merindukan masa-masa penuh pengorbanan tersebut. tentu kita saat itu belum paham betul bahwa pengalaman ............................... dikemudian hari menjadi sebuah kenangan manis yg tak hendak akan kita lupakan. Kita sekarang ini paham betul, bahwa proses yg sudah kita lalui ini merupakan salah satu rangkaian kehidupan yg harus dilalui demi membentuk kita yg sekarang ini.

Sahabat alumni yg kami rindukan.
.............................. ini tak hanya kita gunakan sebagai moment untuk mengenang segala kerinduan yg kita pendam. Namun lebih dari itu, marilah acara reuni ini kita gunakan sebagai salah satu ajang silaturahmi ............................... memberikan suatu sinergi beserta inetraksi antara para alumni, yg dikemudian hari hendak memberikan manfaat yg lebih besar, .................................................. beserta juga untuk almamater, masyarakat, bangsa beserta juga negara dengan umumnya. Marilah agenda reuni kali ini kita jadikan sebagai ajang yg penuh dengan manfaat beserta hikmah yg bisa kita petik.
Sahabat alumni yg kami banggakan.

Sebelum pidato ini saya akhiri, kami ......................................................... semua untuk terus mengagendakan acara ini menjadi sebuah agenda reuni yg bermanfaat beserta lebih bermakna. Dan meski acara reuni sudah berakhir, teruslah untuk terus ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, agar rasa persaudaraan yg kita jalin ini selama ini semakin erat.
Terima kasih an mohon maaf bila ada khilaf.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selengkapnya, bisa Anda unduh / download dengan link berikut ini.
Lihat juga :
Contoh Susuanan Acara REUNI SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK/MAK
Demikianlah yg bisa kami sampaikn terkait Contoh Pidato dalam acara Reuni maupun Halal Bihalal untuk yg keluaran ayau lulusan sekolah.
Kurang beserta lebihnya kami mohon maaf. Silahkan sesuaikan dengan keadaan sikon yg ada. Terima kasih beserta semoga menjadi bahan acuan dalam memberikan pencerahan kepada teman-teman sealamuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar