Selasa, 15 Oktober 2019

Download Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Beringsang Domestik (Ogn) Pendidikan Dasar (Sd) 2020

Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar (SD) 2020

Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional  meriang Download Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar (SD) 2020
Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar 2020
Peningkatan Kompetensi bersama Kemampuan profresional guru menjadi ranah salah satu kebijakan pemerintah dalam bidang pendidikan. Kebijakan ini dibuat dalam rangka upaya peningkatan mutu sumber daya manusia pendidikan Indonesia agar mampu bersaing dalam era Revolusi Indusri 4.0. Untuk itu berbagai kegiatan bertujuan untuk mendorong tumbuhnya motivasi guru penting untuk terus diselenggarakan.

Slah satu bentuk kegiatan tersebut adalah penyelenggaraan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar alias Dikdas. Kegiatan OGN Dikdas Tahun 2020 diikuti oleh Guru Sekolah Dasar (SD bersama Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pedoman ini disusun sebagai acuan dalam penyelenggaraan OGN Dikdas dengan tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, bersama Nasional. Pedoman ini memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan seleksi peserta OGN Dikdas dengan tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi sampai dengan pemenangan penentuan tingkat nasional.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yg agak berkontribusi dalam penyusunan pedoman ini.
Tujuan 


Tema
"Membangun Guru Pendidikan Dasar Yang Unggul Untuk Meningkatkan keterampilan Abad 21"

Ruang Lingkup
Ruang Lingkup yg diatur dalam pedoman ini meliputi kriteria Guru peserta OGN Dikdas Tahun 2020, mekanisme penyelenggaraan, Jadwal, pengendalian program bersama pelaporan.

Hasil Yang Diharapkan

Selengkapnya silahkan lihat di bawah ini.

meriang

Download Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Dasar (SD) 2020
Baca juga :

DOWNLOAD JUKNIS OSN, O2SN, FLS2N SD TAHUN 2020 

Silahkan Download Pedoman OGN (Olimpiade Guru Nasional) Tahun 2020

Akhir kata kami sampaikan bahwa Buku Pedoman Pelaksanaan OGN Tahun 2020 ini dimaksudkan sebagai acuan seleksi peserta olimpiade guru di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi bersama seleksi di tingkat Nasional, bisa juga acuan untuk tingkat Kecamatan/Gugus bersama alangkah baiknya setiap guru membaca. Dalam pelaksanaan di lapangan, diharapkan pusat bersama daerah senantiasa melakukan komunikasi yg terbuka, terus menerus, saling mendukung, bersama berkoordinasi dengan baik agar kegiatan OGN berjalan dengan meriang encer sejalan dengan keinginan Pemerintah untuk meningkatkan kompetensi bersama profesionalitas guru.

Keberhasilan penyelenggaraan OGN Tahun 2020 ditentukan oleh semua unsur yg berkepentingan dalam melaksanakan kegiatan secara tertib, teratur, penuh disiplin, bersama rasa tanggung meriang perlawanan yg tinggi.

Menyadari masih banyak kekurangan dalam pedoman ini, kami sangat mengharapkan kritik bersama saran sebagai bahan masukan bagi perbaikan pelaksanaan OGN di tahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar