Rabu, 16 Oktober 2019

Download Rangkuman Materi Pelajaran Ipa Smp Kelas 9 (Ix) Semester 1 Kurikulum 2013

Bahan maupun seperangkat pembelajaran yg terangkum maupun garis besarnya saya, bisa juga hal-hal yg penting yg di tulis maupun di cacat berdasarkan subsatnsi pembelajaran yg disusun secara sistematis dalam rangka memenuhi standar kompetensi yg ditetapkan ini merupakan pengertian dari rangkuman materi pembelajaran.

Bisa saja dengan kata istilah lainnya bahwa materi pembelajaran merupakan informasi, teks maupun alat yg beroleh dipelukan untuk perencanaan beserta penelaah implementasi pembelajaran serta untuk membantu dalam PBM maupun Proses Belajar Mengajar baik di dalam kelas maupun di luar kelas yg tersusun secara sistematis tidak lain untuk menampilkan sosok yg utuh dari informasi kompetensi yg bakal dikuasai oleh siswa dalam proses pembelajaran.

Tetapi dalam menyusun ringkasan maupun rangkuman materi haruslah mencakup beberapa perinsip tentang tata cara penentuan menyusun rangkuman materi pelajaran diantaranya yaitu :

Kesesuaian (lelevansi), keejaan (konsistensi), Kecukupan (adquency), beserta harus mempertimbangkan materi pembelajaran yg tidak kelaur dari pokok bahasan maupun mata pelajaran yg bakal di ajarkan kepada peserta didik. Begitu juga peserta didik dalam menyusun rangkuman materi harus memenuhi standar, minimal melihat dari peta konsep materi yg bakal di rangkum.

Kami percaya beserta yakin pasti semuan juga bisa, apalagi seorang guru profesional semua ini sudah ada di Ibu beserta Bapak, tetapi ini sekedar maupun hanya berbagi saja. mana kala ada kata yg salah maupun pengertian yg kurang pas, kami persilahkan untuk memberikan komentarnya dengan kolom yg sudah tersedia, Untuk apa? Ya, untuk perbaikan di masa selanjutnya. Terima kasih.

Inilah kami beri contoh Rangkuman Materi Pelajaran.

RANGKUMAN MATERI PELAJARAN IPA SMP KELAS 9 (IX) SEMESTER 1 KURIKULUM 2013

 Bahan  maupun seperangkat pembelajaran  yg terangkum  maupun garis besarnya saya DOWNLOAD RANGKUMAN MATERI PELAJARAN IPA SMP KELAS 9 (IX) SEMESTER 1 KURIKULUM 2013
Rangkuman Materi IPA SMP Kelas 9 Semester 1 Kurikulum 2013
Untuk selengkapnya kami sediakan dengan file google drive yg ada dengan link download di bawah ini.
DOWNLOAD RANGKUMAN MATERI PELAJARAN IPA SMP KELAS 9 (IX) SEMESTER 1 KURIKULUM 2013
Merekomendasikan :

Sampai di sini dulu teman-teman artikel yg kami sajikan tentang Rangkuman Materi Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Sekolah Menengah Pertama Kelas 9 (IX) untuk semester 1 Kurikulum 2013 yang beroleh kami implementasikan. Semoga sedikit kiranya beroleh membantu sebagai pencerahan dan  untuk sedikit berbagi ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar