Rabu, 16 Oktober 2019

Informasi Penetapan Peserta Lalu Registrasi Peserta Ppg Dalam Jabatan Tahun 2020, Download Contoh Soal Lalu Kunci Jawaban Ppg, Plpg, Utn

INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020 - Untuk tahun 2020 PPG tidak diperuntukan bagi Kepala Sekolah dengan Pengawas melainkan khusus untuk guru. 
Kami informasikan yaitu ada 5 jenis tunjangan, diantaranya yaitu :
  1. TPG untuk PNS  
  2. TPG untuk Non PNS 
  3. Tunjangan Khusus (Tunsus)
  4. Tunjangan Tambahan Penghasilan (Tamsil), dan
  5. Insentif
Kabar gembira lagi :
  • Bagi guru-guru Non PNS yg belum mempunyai NUPTK maka saat dia mengikuti Pree Test PPG di bulan Mei Tahun 2020 dengan hasilnya dinyatakan lulus ataupun memenuhi Nilai Batas Minima;, maka secara otomatis NUPTK nya mau diterbitkan karena syarat PPG harus mempunyai NUPTK.
  • Bagi Guru-Guru Non PNS lulus PPG maka prioritas untuk mengikuti seleksi CPNS Tahun 2020 dengan kuota 100.000 orang guru honorer yg mau diangkat CPNS.
Hasil Seleksi Akademik (Pretest) PPG Bulan Mei 2020 sudah bisa dilihat, yaitu melalui alamat di bawah ini.

Setelah di klik maka mau dedar terlihat; berbentuk seperti  berikut ini.

INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN  dedar INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020, DOWNLOAD CONTOH SOAL DAN KUNCI JAWABAN PPG, PLPG, UTN
INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020
Hasil Seleksi Akademik Tahun 2020

Hasil Selesksi Akademik PPG 2020 yg dilaksanakan bulan Mei dalat dilihat melalui tautan yg disediakan di bawah laman ini ataupun bisa diklik di sini. Bagi yg lulus seleksi akademik mau mengikuti selesksi administrasi PPG 2020 melalui virtual berkas yg mau diumumkan kemudian.

Lihat contoh yg lulus pretest PPG Guru Dalam Jabatan di bawah ini.

Hasil Seleksi Akademik (Pretest) tahun 2020

INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN  dedar INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020, DOWNLOAD CONTOH SOAL DAN KUNCI JAWABAN PPG, PLPG, UTN
Hasil Seleksi Akademik (Pretest) tahun 2020

Penetapan Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Guru yg dinyatakan sedia memenuhi syarat sebagai peserta PPG dalam Jabatan melalui seleksi Alademik dengan Administrasi sebanyak 25.650 orang. Selengkapnya ...

Guru Daerah Khusus (Dasus)

Peserta PPG dalam jabatan dari Daerah Khusus (Dasus) diambil dari hasil seleksi akademik tahun 2020 dengan 2020. Bagi calon yg berasal dari hasil seleksi tahun 2020 selanjutnya wajib melengkapi persyaratan administrasi dengan mengirimkan berkas ke dinas pendidikan provinsi/ kabupaten/ kota untuk dilakukan verifikasi dengan validasi sesuai dengan persyaratan. Untuk guru TK/SD/SMP berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan kabupaten/ kota dengan guru SLB/SMA/SMK berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan provinsi. Berkas dikumpulkan ke Dinas Pendidikan paling lambat tanggal 31 Juli 2020. Kesertaan dalam kuota daerah kusus bisa dilihat melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini ataupun klik di sini.

Penetapan peserta Dasusu saat ini sedang dalam proses pengisian kuota kosong, oleh cadangan Dasus sesuai hasil konfirmasi kesediaan dengan distribusi kecukupan kelas.

Pengajar Pengganti (Jatri)

Pengajar Pengganti ataupun yg disingkat JARTI merupakan Sarjana Pendidikan yg ditugaskan sementara kepada sekolah di daerah khusus untuk menggantikan Guru Daerah Khusus yg mengikuti Program PGDK dengan PPG Daljab. Informasi selangkapnya silahkan unduh di sini

Pendaftaran JARTI dilakukan secara on-line mandiri melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini ataupun klik di sini. Pendaftaran JARTI ditutup kepada tanggal 22 Agustus 2020 jam 18:00 wib. Bagi yg belum menuntaskas tahap-tahap pendaftaran mohon segera menuntaskannya dengan pastikan informasikan yg diisikan adalah benar.

Registrasi dengan Konfirmasi

Saat ini halaman konfirmasi hanya diperuntukkan bagi peserta PPG 2020 dari Tahap I dengan Tahap II untuk cetak Dokumen A1 dengan Fakta Integritas. Dokumen A1 dengan Fakta Integritas diserahkan ke LPTK kepada saat Lapor Diri sesuai jadwal terkait. Pada tanggal 6 Agustus 2020. Laman Regsitrasi dengan Konfirmasi mau digunakan Konfirmasi bagi peserta dari daerah khusus.

Tautan Informasi

Atau silahkan hubungi Kontak :
021 57074108 hari Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Atau silahkan download selengkapnya di bawah ini.
PPG Tahun 2020 mau dilaksanakan dalam 2 tahap. Jadwal Persiapan sampai Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan sebagi berikut.

INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN  dedar INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020, DOWNLOAD CONTOH SOAL DAN KUNCI JAWABAN PPG, PLPG, UTN
INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020
Demikianlah yg bisa kami informasikan sebagai kabar terbaru dari laman Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2020 > [ http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php ]. Semoga sukses selalu.

Merekomendasikan :

Sebagai bahan referensi ataupun acuan tentang contoh Soal dengan Kunci Jawaban PPG silahkan download kepada tautan di bawah ini.
Soal-Soal Latihan Pretest yg disertai dengan Kunci Jawaban untuk Guru Sekolah Dasar (SD) untuk Kelas Rendah / Kelas Awal dengan Untuk Kelas Atas / Kelas Tinggi.
  1. DOWNLOAD 100 SOAL PRETEST PPG DAN KUNCI JAWABAN 
  2. DOWNLOAD SOAL LATIHAN PRETEST PPG 
  3. DOWNLOAD 150 SOAL LATIHAN PPG DAN KUNCI JAWABAN
  4. DOWNLOAD 100 SOAL PPG GURU KELAS SD
  5. SOAL-SOAL PPG GURU KELAS SD
Kami sarankan :
Setiap guru harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, agar bisa mengerjakan soal-soal PPG dengan baik dengan memperoleh nilai memenuhi batas minimal ataupun lulus, yaitu salah satunya dengan mengerjakan Contoh Soal-soal PPG, PLPG, dengan UTN di atas.
Semoga berhasil dengan sukses selalu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar