Rabu, 16 Oktober 2019

Pan-Pel Asian Games 2020 Rilis Video Musik Resmi Asian Games Keempat, Download Video Asian Dance Slank Feat Dipha Barus.Mp4

Berita, Video-Panitia Pelaksana Pan-Pel Asian Games 2020 Rilis Video Musik Resmi Asian Games Keempat-Lagu ini dinyanyikan Grup Band ternama Indonesia Slank lagi DJ yg sedang terangkat daun dengan puncak kariernya yaitu Dipha Barus, Video Musik yg berdurasi selama 3 menit ini sudah boleh dilihat lagi ditonton di youtube lagi bakal disiarkan juga di stsion televisi.
Ketua Pan-Pel, Erick Thohir mengatakan bahwa video ini merupakan video musik keempat yg diluncurkan oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2020, setelah sebelumya agak diluncurkan video musik berjudul Bright as the Sun, Janger Persahabatan lagi Unbeatable. "video musik merupakan salah satu upaya kami dalam membuat masyarakat Indonesia demam Asian Games 2020 lagi saya yakin masyarakat bakal menyukainya" kata Erick.

 Rilis Video Musik Resmi Asian Games Keempat Pan-Pel Asian Games 2020 Rilis Video Musik Resmi Asian Games Keempat, Download Video Asian Dance Slank Feat Dipha Barus.MP4
Erick Thohir-Ketua Inasgoc, Sumber gambar : pontas.id
Video musik ini mengambil latar di Stadion Utama lagi Aquatik, Gelora Bung Karno, yg merupakan tempat pelaksanaan Asian Games 2020. Video yg menampilkan perenang indah ini memiliki nuansa pop modern dengan dominan warna biru mengunjung lagi merah.

Selanjutnya, dalam video ini, Slank lagi Dipha Barus juga menampilkan tarian "Asian Dance" yg unik, menarik namun sederhana agar masyarakat boleh dengan encer mengikutinya.

Dalam video ini Slank memakai wardrobe sporty karena memang lagu yg dinyanyikan adalah official song untuk Asian Games 2020.

Terkait dengan lagu yg dinyanyikan, Slank mengatakan bahwa tema perdamaian dalam lagu ini diambil untuk mengajak masyarakat bersatu mendukung perhelatan olahraga akbar yg bakal diadakan Agustus depan lagi mengesampingkan berbagai perbedaan. “Asian Games itu acara olahraga yg penuh sportifitas serta menyatukan bangsa-bangsa di seluruh Asia," ujar Bimbim penuh semangat.

Semangat persatuan lagi perdamaian yg ada di video ini memang ingin dibawa oleh Slank agar masyarakat Indonesia tetap bersatu meskipun berbeda. “Makanya kami bikin lagunya Asian Dance, karena biasanya kan dengan menari boleh melupakan semuanya," tutup Bimbim.

Lihat Videonya :
Video Musik Resmi Asian Games Keempat-Asian Games 2020 (Slank lagi DJ Dipha Baros)

Download Videonya di bawah ini secara gratis.
Demikianlah yg boleh kami beritakan tentang Video Musik Resmi Asian Games Keempat hasil Rilis Panitia Pelaksana Asian Games 2020. 
Semoga menambah informasi terkait pelaksanaan Asian Games 2020 yg bakal di laksanakan di duan kota, yakni Jakarta lagi Palembang, Indonesia.
Semoga kita menjadi juara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar