Rabu, 16 Oktober 2019

Silahkan Cek Hasil Ukg, Pretest Ppgj Tahun 2020, Apakah Lulus Alias Tidak Dari Batas Nilai Minimal


Untuk semua sahabat .blogspot.com, admin informasikan sebagai berita terbaru untuk hasil Uji Kompetensi Guru yaitu hasil pretest PPGJ (Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan) tahun 2020. Bapak Ibu Guru sebagai peserta? Sekarang apabila semua sahabat guru sebagai peserta sudah angsal melihat hasil preetes UKG-PPGJ 2020 di laman resmi sertifikasi guru. Adapun data yg diambil dari data guru yg tercantum lagi sesuai dengan Dapodik sekolah yg dikelola oleh operator sekolah masing-masing dari tahun sebelumnya. Untuk tahun 2020 semester 2 tahun 2020 lagi ataupun semester ganjil tahu pelajaran 2020/2020.

Kami tampilkan hasil dari UKG tahun 2020 dengan cara sebagai berikut :
1. Silahkan kunjungi laman resmi : http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=pretes, lalu ketikan NUPTK ataupun Nomor Peserta UKG Bapak / Ibu.

Maka atas kemarau lahir Informasi Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2020 

PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2020 (PPG Daljab 2020) atas dimulai dengan bulan januari 2020 lagi persiapan seleksi administrasi dijadwalkan mulai 2 Oktober 2020. Calon peserta PPG dalam jabatan tahun 2020 adalah;
  • Peserta yg sedia dinyatakan lulus seleksi akademik tahun 2020 ataupun 2020 lagi belum tercatat sebagai peserta PPG dalam jabatan tahun 2020.
  • Bagi yg sudah mengikuti seleksi administrasi 2020 dengan status verifikasi dihapus, tidak dicatat sebagai calon peserta PPG 2020, lagi andaikan merasa memenuhi persyaratan silahkan menghubungi dinas pendidikan ataupun LPMP setempat untuk dicatat sebagai calon peserta PPG tahun 2020.
  • Bagi yg sudah ditetapkan sebagai peserta PPG 2020 lagi tidak mengikuti proses PPG 2020 maka tidak angsal diusulkan menjadi calon peserta PPG tahun 2020.
  • Memiliki NUPTK ataupun proses pengajuan NUPTK yg sedia disetujui oleh LPMP dengan menunjukan bukti pengajuan. Bagi guru TK dengan menunjukkan bukti pengajuan yg disetujui oleh PP/BP-PAUD Dikmas
Persyaratan calon peserta PPG dalam jabatan tahun 2020 angsal dilihat dengan lampiran surat edaran yg angsal dilihat di sini. Hasil seleksi akademik lagi progres seleksi administrasi angsal dilihat melalui Tautan Informasi disisi bawah laman ini.

Verifikasi administrasi sudah berakhir, bagi calon dengan status Verifikasi LPMP Disetujui selanjutnya menunggu penempatan di LPTK pelaksana PPG. Penempatan calon ke LPTK dijadwalkan dalam beberapa tahap, konfirmasi kesediaan dilakukan disetiap tahap penempatan calon.

Hasil penempatan LPTK bagi calon peserta tahap I atas disampaikan di laman ini lagi ke LPMP untuk diteruskan ke Dinas Pendidikan masing-masing. Penempatan LPTK tahap I belum angsal diumumkan, saat ini masih dalam proses verifikasi data calon peserta lagi LPTK penyelenggara.
PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2020 sedang berlangsung di LPTK masing-masing. Pelaksanan PPG daljab 2020 dilaksanakan dalam beberapa tahap yaitu Tahap I, Tahap II, Guru Dasus, lagi Tahap II Susulan.

Guru peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 lagi 2020 yg belum lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG), informasi terkait pelaksanaan UKMPPG Periode Januari Tahun 2020 silahkan klik di sini.

Setelah Anda mengisi dengan benar NUPTK (Nomor Unik Pendidik lagi Tenaga Kependidikan) ataupun Nomor UKG Anda dengan benar selanjutnya klik dengan ikon pencarian di sampingnya, maka atas ditampilkan data nama, nomor peserta, status pegawai (CPNS / PNS), asal sekolah, kualifikasi, jurusan S-1, perguruan tinggi asal, program studi sertifikasi, lagi Hasil Pre-test PPG tahun 2020 (lulus / tidak lulus).

Berikut contoh tampilan cek pengumuman hasil kelulusan pretest PPG Tahun 2020 dengan hasil Pre-test Lulus (Skor ujian memenuhi batas minimal) maupun hasil Pretest yg tidak lulus (Skor ujian tidak memenuhi batas minimal):

1. Tampilan Hasil Pre-test PPG Tahun 2020 yg LULUS


2. Tampilan Hasil Pre-test PPG Tahun 2020 yg TIDAK LULUS


Mari kita lihat di sini.
Download Berkas/Dokumen Yang Harus Disiapkan Bagi Peserta PPGJ Sertifikasi Guru 2020

Lihat selengkapnya Pedoman PPGJ Tahun 2020


kemarau
Download Pedoman PPGJ Tahun 2020
Demikianlah sebagai informasi yg angsal kami muat, semoga hasil pretest UGK dalam PPGJ dinyatakan lulus sesuai dengan nilai batas minimal. Amin sukses selalu, ya. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar